Rahasia Kulit Perempuan di Iklim Tropis

Perawat Kulit Untuk Iklim Tropis – Indonesia adalah negara tropis bersama dengan intensitas sinar matahari tinggi dibandingkan negara empat musim. Meskipun berada terhadap iklim tropis, namun tingkat kelembapan udara di Indonesia tinggi. Kondisi cuaca dan iklim ini dapat pengaruhi keadaan kulit penduduk yang tinggal di Indonesi.

Serum Penghilang Jerawat

You Need Me Acne Care Gel Serum Penghilang Jerawat

Berdasarkan jumlah melanin atau sel pembentuk warna kulit, ada enam jenis kulit, yang umumnya diwakili dengan nomer 1 hingga bersama dengan 6. Semakin besar nomernya, makin gelap warna kulit. Rata-rata penduduk asli Indonesia mempunyai style kulit 4, 5, dan 6 yakni kulit coklat condong gelap. Selain dari warnanya, sifat kulit orang Indonesia juga mudah timbul pigmentasi, kusam, dan condong kering dikarenakan banyak mengeluarkan keringat.

“Sebenarnya warna kulit coklat atau gelap untuk orang Indonesia lebih menguntungkan karena kadar melanin tinggi sehingga kulit terproteksi dengan baik dari sinar matahari. Hanya saja reaksinya lebih cepat sampai terbentuk pigmentasi atau bintik-bintik coklat di kulit. Bahkan di Indonesia flek atau deposit melanin sudah bisa muncul di usia 20-an.” jelas Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin dr. Anesia Tania SpKK dalam acara Talkshow yang diselenggarakan Ristra Cosmetodermatology, Selasa (24/4).

Perawatan kulit paling utama di negara tropis adalah perlindungan dari sinar matahari. Sinar matahari mempercepat penuaan dini, sehingga kulit harus dilindungi.

“Penuaan dini kulit lebih cepat dialami orang yang sering terpapar sinar matahari. Untuk melindungi kulit dari sinar matahari dapat dilakukan dengan proteksi fisik dan kimia. Proteksi fisik misalnya menggunakan topi, payung, atau kacamata hitam. Sedangkan proteksi kimia dilakukan dengan penggunaan sunscreen,” jelas dr. Anes.

Nah, Apasih Produk Penghilang Jerawat yang cocok untuk iklim Tropis yantg bagus dan Aman?

You Need Me Acne Care Gel Serum Penghilang Jerawat yang cocok untuk wilayah Iklim Tropis

You Need Me Acne Care Gel, Obat Jerawat

You Need Me Acne Care Gel

Dirancang untuk membantu menyeimbangkan tingkat sebum pada kulit berminyak dan kulit yang cenderung berjerawat, You Need Me Acne Care Gel ini membantu menenangkan dan membersihkan kulit dari masalah jerawat. Kandungan zat aktif niacinamide dan Aloe Barbadensis Extract bekerja optimal untuk menutrisi kulit dan melawan jerawat serta mengurangi pori yang membesar.

KEMASAN ELEGAN

Produk acne treatment ini hadir dengan kemasan botol kaca ukuran 15gram dengan pipet yang cukup elegan. Kualitas botol yang kuat sehingga membuat kamu tenang saat membeli secara online karena tidak mudah pecah. Kemasannya mungil dengan botol yang lumayan tebal, sehingga aman disimpan di dalam tas tanpa khawatir tumpah. Dibalut dengan bentuk packaging kardus yang unik dan pastinya membuat kamu langsung jatuh hati pada produk obat jerawat terbaik dan paling ampuh ini.

TEKSTUR

Obat Jerawat Alami ini memiliki tekstur sangat ringan, lembut dan mudah menyerap seperti air ketika sudah menempel di permukaan kulit. Tidak lengket, tidak bau.

KOMPOSISI

Komposisi yang terkandung dalam obat jerawat terbaik you need me adalah : Aqua, Propylene Glycol, Niacinamide, Aloe Barbadensis Extract, Phenoxyethanol, Carbomer, Triethanolamine, Triethylene Glycol, Quaternium 73

Produk You Meed Me Obat penghilang jerawat ini sudah dapat dipastikan lolos sertifikasi BPOM sehingga aman untuk digunakan. BPOM NA18180105523 Berat Bersih / Netto 15 gram.

Klik Untuk Order You Need Me Acne care Gel: http://mauorder.online/official-you-need-me

Sumber: Jawapos [dot] com

Leave a comment